Monday, March 25, 2019

Dampak Memberikan Nomor Rekening Ke Orang Lain

Kali ini roket-tronik.com akan menjelaskan seputar orang - orang yang suka mengupload nomor rekeningnya di internet atau memberikan nomor rekening ke orang lain . Perilaku tersebut apakah aman atau ada bug (celah) yang membuat para hacker bisa mencuri uang Anda? berikut penjelasannya., 15/07/2009  · kemaren bokap gw ditelepon sama seseorang tidak dikenal, trus org tsb nanya no rek bokap gw, katanya sih berhadiah. tp teleponnya dimatiin sm bokap gw cos kt bokap gw itu penipuan. nah! pertannyaan gw ADALAH: jika orang lain mengetahui nomor rekening kita, apakah org tsb bisa "mencuri" duit kita? thanks, Ada yang salah ? Keliatanya justru menguntungkan seandainya teman saya memberitahu informasi berapa nomor rekening miliknya. “Toh dia akan menerima dana bantuan 5 juta ?”. Rekan saya yang lain pun bertanya, ‘Emang mungkin ? hanya dengan mengetahui nomor rekening seseorang, kita bisa meretas rekening orang tersebut ?, Cara belanja online bisa dilakukan dengan kartu kredit, yaitu dengan memasukkan nomor kartu kredit kita dan barang dapat dibayarkan. Kemudahan ini dapat berdampak negatif ketika kita memberikan nomor rekening kita pada orang yang tidak baik, karena dengan nomor tersebut, orang lain juga bisa melakukan transasksi tanpa sepengetahuan kita., 11/12/2018  · Cara belanja online bisa dilakukan dengan kartu kredit, yaitu dengan memasukkan nomor kartu kredit kita dan barang dapat dibayarkan. Kemudahan ini dapat berdampak negatif ketika kita memberikan nomor rekening kita pada orang yang tidak baik, karena dengan nomor tersebut, orang lain juga bisa melakukan transasksi tanpa sepengetahuan kita., Penggunaan akses ke sumber oleh pihak yang tidak berhak. Misalkan seorang hacker yang berhasil membobol sebuah sistem perbankan. Setelah itu dia memindahkan sejumlah rekening orang lain ke rekeningnya sendiri., 15/09/2017  · Manfaat Adanya Fasilitas Transfer ke Bank Lain . Dulu, orang ketika ingin memindahkan sejumlah dana ke rekening bank lain perlu datang ke kantor bank bersangkutan. Misal Anda punya rekening di Bank BRI dan butuh transfer ke rekening Bank BCA, maka perlu datang ke …, Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres., 02/09/2017  · Nomor kartu atm diberikan kepada orang lain bahayakah? Kode kode rahasia yang tertera di nomor kartu atm merupakan kode privasi yang dimiliki hanya oleh pemilik rekening …

No comments:

Post a Comment